Home » » Kasus Nazaruddin Diprediksi Tak Pernah Berujung

Kasus Nazaruddin Diprediksi Tak Pernah Berujung

JAKARTA- Kasus suap Wisma Atlet di Seskemenpora yang melibatkan Muhammad Nazaruddin, terus bergulir. Nazaruddin yang telah ditetapkan sebagai tersangka terus menyebut satu per satu pihak yang diduga menerima aliran dana korupsi.

Namun, sejumlah kalangan memprediksi kasus Nazarrudin tak akan pernah bisa diselesaikan. Apalagi yang menyangkut petinggi-petinggi Partai Demokrat yang notabene masuk dalam lingkaran kekuasaan.

“Biasanya kalau kasus itu mulai menyerempet lingkar satu Istana, pasti langsung tidak jelas. Nyanyian Nazaruddin jelas memojokan ring satu Istana,” kata politikus Golkar Bambang Soesatyo kepada okezone, Senin (4/7/2011).

Nazaruddin tidak hanya menyebut nama Andi Mallarangeng dan Anas Urbaningrum saja, tetapi juga seorang jenderal di Mabes Polri yang diduga adalah Kabareskrim Ito Sumardi. Tapi, sejumlah pihak yang dituduh langsung membantah tudingan keras Nazaruddin. Sebab, Nazaruddin hingga kini hanya menyerang lewat BlackBerry Mesenger (BBM) sehingga tudingannya pun diragukan.

Tapi, Bambang mengatakan bahwa pesan tersebut adalah pesan asli dari Nazaruddin. “Saya yakin asli dan terkonfirmasi oleh OC Kaligis sebagai pengacaranya,” tandas Bambang. 

Sebelumnya, Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB) Adhie Massardi juga mengatakan kasus Nazarrudin mirip dengan kasus Century. Karena itu, Adhie mengkhawatirkan jika KPK tidak bisa mengusut secara tuntas kasus Nazaruddin karena melibatkan penguasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post

Trending Topik

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Nanang Saryanto, S.Pd. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger